Pecahkan Rekor MURI, KORMI Gelar Lomba Domino se-Kaltara

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM, Bulungan – Pemecahan rekor Museum Rekor-Dunia Indonesia (MURI) eksibisi Domino Serentak se-Kaltara dilaksanakan di seluruh kabupaten/kota. Di  Bulungan acara digelat di Pendopo Agatish, Tanjung Selor, dengan dibuka langsung Ketua Komite Olahraga Rekreasi Masyarakat Indonesia (KORMI) Bulungan Syarwani S.Pd M.Si, Selasa (14/12) malam.

Dia mengatakan, domino merupakan salah satu Cabang Olahraga (Cabor) di bawah naungan KORMI. Tak dipungkiri, domino juga merupakan permainan rakyat yang sangat digemari.

“Alhamdulillah, malam hari ini bersama dengan 4 kabupaten/kota lainnya digelar lomba domino serentak untuk pemecahan rekor MURI eksibisi domino se-Kaltara,” kata Syarwani.

Syarwani pun berharap, melalui gelaran ini bersama-sama dapat mengiatkan dan menghidupkan olahraga tradisional, khususnya melalui olahraga domino.

Ia berharap melalui eksibisi lomba domino malam ini, dapat lebih mempererat jalinan tali silatuhrami peserta sebagai sesama warga masyarakat yang ada di Kabupaten Bulungan.

“Selaku Ketua KORMI Bulungan, saya berharap kita bersama-sama, bersatu dan kompak membangun Kabuapten Bulungan yang kita cintai. Selamat bertanding, selamat berlomba, junjung tinggi sportifitas, jaga keamanan dan kondusifitas bersama dan tetap patuhi Prokes,” tutur Syarwani.

“Mudah-mudahan dikemudian hari, lomba domino di Bulungan bisa menjadi event yang lebih luas,” tambahnya.

Sebagai informasi, selain penghargaan pemenang lomba domino di Kabupaten Bulungan juga mendapatkan sejumlah uang pembinaan dari Ketua KORMI Bulungan yang juga selaku Bupati Bulungan. (*)

Pos terkait