Syarwani Himbau Orang Tua Turut Sukseskan Vaksinasi Bagi Anak.

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM, BULUNGAN –Mengawali agenda kerja, Rabu, (15/12/21) bertempat di gedung Tamadun Tanjung Selor, Bupati Bulungan Syarwani bersama Istri meninjau pelaksanaan Kick oF Vaksinasi Covid-19 bagi anak usia 6 hingga 11 Tahun.

” Alhamdulillah, pelaksanaan Vaksinasi bagi anak Sekolah Dasar atau bagi anak usia 6 hingga 11 tahun telah mulai dilaksanakan, melalui vaksinasi ini, semoga anak kita terhindar dari covid-19, dalam menempuh sekolah di SD bisa aman melaksanakan aktifitasnya di sekolah, ” ujar Syarwani.

Syarwani menargetkan pemberian vaksinansi bagi anak SD di target bisa mencapai 100 persen, tergantung ketersedian vaksinasi yang ada.

” Insya Allah kegiatan vaksinasi bagi anak usia 6 hingga 11 tahun ini akan kita jadwalkan untuk bisa masuk ke sekolah sekolah SD yang nanti akan dikoordinasi kepada Dinkes Dinas Kesehatan dan Disdikbud Bulungan,” ujar Syarwani.

Syarwani juga menghimbau kepada orang tua murid untuk bersama-sma mensukseskan gerakan vaksinasi bagi anak anak yang berusia 6 hingga 11 tahun ini.

” Saya Mohon kepada orang tua untuk mendampingi, menjaga dan menyampaikan kondisi anak-anak kita, walaupun tidak semua anak yang bisa divaksinasi, karena tidak mungkin dipaksakan untuk vaksinasi, kalau untuk anak yang sehat akan kita dorong untuk bisa di vaksinasi,” ucap Syarwani.

Syarwani mengatakan untuk kegiatan vaksinasi covid-19 bagi anak ini, akan mulai dilaksanakan pada bulan Januari 2022

” Insya Allah bulan Januari 2022 vaksinasi untuk anak usia 6 hingga 11 tahun ini, akan kita mulai ke Sekolah-sekola SD untuk awal ini sekolah di Tanjung Selor menjadi prioritas pertama karena penyebaran sekolah SD di Tanjug Selor cukup banyak, untuk selanjutnya akan menyebar di Kecamatan lainnya yang ada di Kabupaten Bulungan,” tuntas Syarwani.(BSI)

Pos terkait