Bertambah 1 Lagi Pasien Positif Covid-19 Malinau Dinyatakan Sembuh dan Boleh Pulang

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.com, Malinau – Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM mengunjungi RSUD Malinau pada Jum’at (01/05), untuk memberikan motivasi dan ucapan selamat kepada pasien Covid-19 selanjutnya yaitu Ibu Farida yang telah dinyatakan sembuh dan bisa kembali ke rumah.

Setelah sebelumnya ada Pdt. Wesley yang telah terlebih dahulu diperbolehkan untuk pulang kembali ke rumah.

Bacaan Lainnya

“Kemarin sudah satu pasien yang dipulangkan yaitu Pdt. Wesley dan hari ini adalah yang kedua yaitu Ibu Farida yang sudah bisa dipulangkan. Artinya sudah sembuh dan kedua pasien yang sudah dipulangkan ini sudah diberikan surat sehat dari dinas kesehatan,” terangnya.

Dengan dipulangkannya kedua pasien yang telah dinyatakan sembuh ini, Dr. Ernes berharap kedepan pasien yang lainnya juga bisa segera pulih karena termotivasi dari rekan-rekan yang telah sembuh.

“Tetap semangat untuk pasien yang masih dalam perawatan. Yakinlah bahwa kalian juga akan sembuh. Tetap ikuti protokol kesehatan serta arahan dokter dan perawat,” harapnya.

Kemudian lanjut Dr. Ernes, juga tetap mengkonsumsi makanan-makanan yang bergizi, menjaga emosi agar tetap bagus serta terus memotivasi diri sendiri dengan keyakinan akan sembuh. (*)

Pos terkait