Walikota Tarakan memberi sambutan pada acara Wisuda Tahfidz Al Qur’an IV Pondok Pesantren Daarul Ilmi Muhammadiyah

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM, TARAKAN – Wali Kota Tarakan dr. H. Khairul, M. Kes., menghadiri sekaligus memberi sambutan pada acara Wisuda Tahfidz Al Qur’an IV Pondok Pesantren Daarul Ilmi Muhammadiyah, pada Sabtu (27/02/2021).

Kegiatan yang digelar di Hotel Lotus Panaya Tarakan dengan protokol kesehatan yang ketat ini juga dihadiri Kepala Kemenag Kota Tarakan, Tokoh Muhammadiyah, tenaga pendidik serta orang tua wisudawan.

Atas nama Pemerintah Kota Tarakan, Walikota mengucapkan terima kasih kepada Muhammadiyah yang telah memberikan sumbangsih yang besar kepada Kota Tarakan terutama dalam hal peningkatan sumber daya manusia “negara yang kuat adalah negara yang memiliki sumber daya manusia yang handal dan berkualitas”, ujarnya.

Dalam sambutannya, Walikota juga berpesan kepada seluruh wisudawan untuk selalu belajar dan terus meningkatkan kemampuan, “supaya ilmu yang telah diperoleh dapat diamalkan pada kehidupan sehari-hari”, pesannya.

Wisuda Tahfidz Al Qur’an IV Pondok Pesantren Daarul Ilmi Muhammadiyah merupakan program sabtu ahad SMP-SMA Muhammadiyah Boarding School. Pada wisuda kali ini terdapat 101 santri tahfidz Alquran 1 juz s/d 30 juz yang diwisuda dengan wisudawan termuda berusia 5 tahun. @ Lotus Panaya Hotel Tarakan. (HumasTarakan)

Pos terkait