Profil Bobby, Mantan Artis Yang Kini Jadi Boss Production House

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM – Vakum 7 Tahun, tapi menjadi pengusaha muda sukses membuat Production House dengan 1.000 Video Kreatif.  Bobby yang sudah lama tidak terlihat  sejak 2010 setelah vakum dunia ke artisannya, kini menjadi salah satu pendiri BP FILM STUDIO dan JVSA Production House di Indonesia. 

Pria kelahiran 1989 asal Jakarta ini , menjadi salah satu pengusaha muda Indonesia yang menjadi inspirasi, “hidup seperti video, harus dibuat berwarna di setiap prosesnya” ujar bobby

Di ketahui Bobby banting stir dari dunia ke artisan menjadi pengusaha Production House karena kemampuan kreatifnya yang sangat baik, hampir 1.000 video sudah di buat oleh BP FILM STUDIO yang sudah banyak bekerjasama dengan Perusahaan Swasta dan Pemerintah dalam pembuatan mulai dari dari video iklan, animasi, hingga konten social media.

BP Film Studio selain memproduksi video untuk Swasta dan Pemerintah, juga memproduksi video untuk para UMKM dengan harga sangat murah untuk membantu para UMKM bisa mempromosikan produk para UMKM tanpa memberatkan mereka. “Jangan cari profit terus dalam bisnis, harus bantu pengusaha lain yang sedang merintis” ujar Bobby

Bobby sering digadang-gadang akan menjadi the next Manoj Punjabi, pasalnya BP Film Studio akan expand ke dunia perfilman dan dalam proses tahap konsep membuat film layar lebar ber-standart Hollywood dengan pendanaan hingga 100 miliyar dan ditargetkan start 2027, “sudah waktu nya film Indonesia di lihat seluruh Dunia dan menjadi acuan film terbaik berstandart Hollywood”. (*/dirman)

Pos terkait