Pemprov Kaltara Kirim Anak-anak Muda Kaltara Belajar Multimedia ke Jakarta

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM, JAKARTA-Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Utara (Kaltara) menjalin kerjasama di bidang pendidikan dengan Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta. Kerjasama tersebut merupakan upaya Pemprov Kaltara untuk mengembangkan potensi dan keunggulan putera-puteri Bumi Benuanta.

Penegasan kerjasama tersebut dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU) antara Pemprov Kaltara dengan Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta yang ditandatangani oleh Gubernur Kaltara Zainal A. Paliwang dan Direktur Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta Purnomo Ananto di Jakarta, Kamis (4/3) disaksikan Ketua Tim Sinkronisasi dan Percepatan Program Gubernur-Wakil Gubernur Kaltara, Ari Junaedi dan Wakil Direktur I Politeknik Negeri Media Kreatif Jakarta, Benget Simamora.

Gubernur Zainal mengaku sangat gembira dengan penandatanganan nota kesepakatan ini. Ia berharap Kampus Polimedia bisa menjadi wadah untuk menitipkan putera-puteri Kaltara untuk mengembangkan minat dan bakatnya di bidang multimedia.

https://diskominfo.kaltaraprov.go.id/kirim-anak-anak-muda-kaltara-belajar-multimedia-ke-jakarta/

Pos terkait