BUPATI NUNUKAN LAURA HAFID BUKA KEJUARAAN BULU TANGKIS PBSI CUP 2021

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM, NUNUKAN – alam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Nunukan yang ke – 22, Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) Kabupaten Nunukan bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Nunukan menggelar Kejuaraan Bulu Tangkis PBSI CUP 2021 yang berlangsung di Gor sei. Sembilan Nunukan pada Selasa malam (28/9/21).

Kegiatan tersebut dihadiri Bupati Nunukan, Kepala OPD, unsur Forkopimda, ketua PBSI dan para peserta yang akan bertanding. Kejuaraan bulu tangkis PBSI CUP tahun ini mengusung tema “Melalui Olahraga Bulu tangkis kita tingkatkan kesehatan dan imunitas tubuh kita”.

Saat membuka kejuaraan bulu tangkis, Bupati Nunukan Hj. Asmin Laura Hafid menyampaikan apresiasinya terhadap berbagai unsur yang terlibat dalam upaya mendorong kemajuan olahraga di daerah Kabupaten Nunukan. Pemkab nunukan saat ini terus mendorong berbagai cabang olahraga melalui Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) untuk terus bergerak memajukan cabang olahraga masing-masing.

“harapan saya, para peserta kejuaraan bulu tangkis mampu berlaga dan meraih prestasi sehingga mencetak atlet berprestasi di kancah nasional bahkan internasional”, ungkapnya.

Bupati akui merasa gembira dan bersemangat atas terselenggaranya kejuaraan bulu tangkis malam ini meski pandemi Covid-19 belum berakhir. Namun, PBSI Nunukan telah mempersiapkan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sementara itu, ketua PBSI dr. Dulman awali sambutan dengan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia, atlet dan pemerintah daerah atas terselenggaranya kejuaraan bulu tangkis PBSI CUP tahun ini.

“kami sangat berharap kepada pemerintah daerah kabupaten Nunukan untuk terus memberikan perhatian dan support kepada para atlet karena dengan begitu bisa menambah semangat atlet untuk terus berlatih agar bisa membawa nama kabupaten Nunukan di kejuaraan nasional bahkan internasional”, ujarnya.

Pembukaan kejuaraan dilakukan secara simbolis Bupati Nunukan dengan melakukan servis pertama bersama ketua PBSI, kemudian dilanjutkan dengan pertandingan antara group Putra Jaya melawan group Bhayangkara dengan skor 2 – 0. (DISKOMINFOTIKNUNUKAN/MD/HM)

Pos terkait