Hari ini Jokowi kembali Kunjungi Kaltara, ini agendanya

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM, Tanjung Selor – Presiden Republik Indonesia Jokowi Widodo kembali berkunjung ke Kalimantan Utara, hari ini selasa (19/10/21).

Kunjungan ke 4 kalinya orang nomor satu di Indonesia tersebut di bumi Benuanta rencananya akan melakukan beberapa agenda kegiatan di Kaltara, dari informasi agenda yang beredar Jokowi akan take off dari Bandara Halim Perdana Kusuma sekitar pukul 07.00 WIB dan diperkirakan akan tiba di Bandara Juwata Tarakan Mako Lanud Anang Busra sekitar pukul 10.35 WITA.

Dalam agenda tersebut Jokowi akan melakukan Penanaman Pohon Mangroove, meninjau Vaksinasi dan pemberian bantuan ke Pedagang kaki lima.

Tiba di Bandara Juwata Tarakan Presiden langsung menuju ke Desa Bebatu Kabupaten Tana Tidung menggunakan Helikopter Kepresidenan untuk meninjau dan penanaman Pohon Mangroove bersama Duta Besar Uni Eropa.

Selanjutnya kembali ke Kota Tarakan menuju lokasi Vaksinasi door to door dan dialog dengan warga setempat di RT 03 Karang Rejo, beliau akan didampingi oleh Kepala BIN RI, Walikota Tarakan dan Ketua RT 03 Karang Rejo,  kemudian menuju Lokasi Vaksinasi Pelajar SMPN 1 Tarakan di Gunung Beluah, disambut oleh Sestama BIN RI dan Kepala Sekolah SMPN 1 Tarakan.

Dalam peninjauan Vaksinasi Pelajaran tersebut Presiden RI juga akan menyaksikan serta dialog secara virtual vaksinasi di 10 Provinsi di Indonesia.

Setelah Agenda selesai dilaksanan Presiden RI akan langsung menuju Bandara Juwata untuk take off. (Nd)

Pos terkait