Pemkab Bulungan Silaturrahmi dan Doa Bersama untuk Almarhum H. Sudjati, SH

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM, BULUNGAN – Sekretaris Daerah (Sekda) Drs Syafril membuka acara silaturrahmi Bupati dan Wakil Bupati Bulungan dengan segenap jajaran Pemerintah Kabupaten Bulungan di Ruang Serbaguna Lantai II Kantor Bupati Bulungan pada Senin (3/1). Acara turut diisi doa bersama kepada Bupati Bulungan periode 2016 – 2021, almarhum H Sujdati, SH.

Seperti diketahui, Bupati dan Wakil Bupati Bulungan, Syarwani dan Ingkong Ala baru saja dilantik Gubernur Kalimantan Utara. Sekda pun menyampaikan selamat kepada pasangan Syarwani dan Ingkong Ala yang akan memimpin Kabupaten Bulungan selama periode 2021 – 2024. Sekda juga menyampaikan, di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bulungan saat ini terdapat kekosongan beberapa jabatan eselon II dan III.

“Terdapat 7 jabatan eselon II yang kosong dan sekarang ini dijabat Pelaksana Tugas (Plt),” ungkap Sekda. Dilanjutkan, tahun ini juga akan ada 4 pejabat eselon II Pemkab Bulungan yang pensiun. Sementara untuk jabatan eselon III terdapat 6 yang kosong atau belum ada pejabat definitif dan 3 pejabat eselon III tahun ini juga akan pensiun.

Bupati Bulungan, Syarwani, S.Pd, M.Si dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas sambutan Sekda serta dukungan segenap masyarakat Kabupaten Bulungan. Seperti diketahui, Syarwani pernah menjabat Ketua DPRD Bulungan, sedangkan Ingkong Ala, SE, M.Si saat ini memasuki periode kedua menjabat Wakil Bupati Bulungan.

“Dengan pengalaman di legislatif serta pengalaman Pak Ingkong sebagai wakil bupati, semoga dapat menjadikan kami lebih matang dalam memimpin Kabupaten Bulungan” uca Syarwani. Acara silaturrahmi juga diisi pembacaan daftar pejabat eselon II dan III di setiap perangkat daerah Pemkab Bulungan. Bupati dan Wakil Bupati Bulungan juga memaparkan visi, misi, strategi dan program prioritas selama memimpin Kabupaten Bulungan.(*)

Pos terkait