Walikota Tarakan “Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) harus menjadi pelopor kerukunan di Kota Tarakan”

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM, TARAKAN – Wali Kota Tarakan, dr. H. Khairul, M.Kes., kala menghadiri Musyawarah Kerja Daerah dan Pelantikan Badan Pengurus KKSS Kota Tarakan masa bakti 2021-2026 yang digelar di Tarakan Plaza pada Minggu (27/6) dan dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Utara, unsur Forum Koordinasi Pimpinan di Daerah, dan para tokoh masyarakat, mitra kerja, serta keluarga besar KKSS.

Diungkapkan Wali Kota, bahwa selama ini tokoh-tokoh dan para anggota KKSS juga telah memberi peran banyak sekali dalam pembangunan Kota Tarakan. Sejalan dengan itu, ia mengapresiasi digelarnya rapat kerja dan pelantikan yang digelar. Ia berharap semoga dengan momen ini, KKSS dapat semakin maju ke depannya.

Pemerintah Kota Tarakan, ujar Wali Kota, telah berkomitmen untuk memberikan kesempatan seluas-luasnya kepada masyarakat untuk berpartisipasi dalam pembangunan. “Saya menyampaikan terima kasih atas banyak sekali peran serta tokoh-tokoh KKSS, para anggota, maupun KKSS secara organisasi, yang selama ini telah mewarnai perjalanan pembangunan di Kota Tarakan di berbagai bidang, termasuk di pemerintahan, dunia usaha, dan kehidupan sosial kemasyarakatan,” ujar Wali Kota.

(Hmstrkn)

Pos terkait