Tiga Pejabat Eselon Terima SK Pensiun, 3 Dokter Selesaikan Tugas Belajar

  • Whatsapp

Bupati Bulungan, H Sudjati, SH, menyerahkan Surat Keputusan (SK) pensiun bagi sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Bulungan pada Rabu (13/5). Dalam kegiatab di Ruang Rapat Bupati tersebut dilakukan penyerahan SK pensiun secara simbolis kepada Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan KB (DP3AP2KB) Bulungan, dr Aryani Arsyad, Kepala Bagian Administrasi Pembangunan Setkab Bulungan, Drs Djumahir dan Camat Tanjung Palas, Wahidin, S.Sos.

Dijelaskan, jumlah PNS atau ASN pensiun di lingkungan Pemkab Bulungan untuk 2020 sekitar 74 orang, beberapa di antaranya merupakan pegawai eselon II atau setara kepala dinas. Khusus untuk periode Juni 2020 mendatang ada sebanyak 11 PNS lagi yang pensiun.

“Saya menyampaikan terimakasih atas pengabdian selama menjadi pegawai, dan diharapkan paska purna tugas masih bisa memberikan sumbangsih pembangunan untuk Bulungan melalui bidang dan kemampuan masing-masing,” pesan Bupati. Pada kegiatan yang sama, Bupati juga menyambut 3 dokter yang telah menyelesaikan Tugas Belajar di Universitas Gajah Mada, Yogyakarya. Para dokter yang melaksanakan Tugas Belajar sejak 2015 tersebut terdiri 1 dokter di Puskesmas Antutan dan 2 dokter di RSUD Soemarno Sosroatmodjo. (*/Pemkab)

Pos terkait