Siswa Bagi Masker Didampingi Babinsa

  • Whatsapp

NUNUKAN – Sebuku, Serda Abd.rahman Babinsa Koramil 0911-03/Sebuku, Bapak Kornelius Guru SMA Negeri 1 Sebuku, Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sebuku, beserta Dinkes Puskesmas Pembeliangan Ibu Nurul dan Bapak Bruce Kecamatan Sebuku melakukan upaya kegiatan kepedulian pencegahan Covid-19 dengan membagikan masker kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Sebuku Kabupaten Nunukan, Sabtu ( 02 Mei 2020 ).

Serda Abd.rahman mengatakan kegiatan membagikan masker ini merupakan upaya pencegahan Covid-19, Semoga dengan partisipasi kami dan Siswa-Siswi SMU Negeri 1 Sebuku membagikan masker dapat membantu pemerintah daerah dalam pemulihan situasi ditengah darurat Covid-19, Sekaligus kegiatan ini untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona,” Ujar Serda Abd.rahman.

Serda Abd.rahman selaku Babinsa Desa Kekayap Kecamatan Sebuku, juga menyampaikan semoga partisipasi kami ini dan bentuk Simpati dari Generasi penerus kita ini Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Sebuku kepada Kesehatan dan Keselamatan warga khusus nya Masyarakat diwilayah Kecamatan Sebuku, dan Kami ingin warga ( Masyarakat ) mau memakai masker untuk mencegah agar penyebaran Covid-19 segera berakhir dengan cepat,” Ucap Serda Abd.rahman menambahkan.

Selain itu Serda Abd.rahman juga menyampaikan himbauan-himbauan pemerintah agar bisa dipatuhi oleh warga khususnya Masyarakat Kecamatan Sebuku demi keamanan dan kesehatan warga serta keluarganya,” Ujar nya lagi. (*)

Sumber : Penramil 0911-03/Sbk
Editor : Pendim 0911/Nnk

Pos terkait