Minta perbaikan Jalan, Mahasiswa Demonstrasi di Kantor Camat Tanjung Palas Timur

  • Whatsapp
Mahasiswa Tanjung Palas Timur mengelar aksi didepan Kantor Camat

TERASKATAKALTARA.COM, TANJUNG SELOR – Sekitar 30 puluh orang Mahasiswa yang mengatas namakan Gerakan Mahasiswa Tanjung Palas Timur (GEMA TAPATI) menggelar  long march dari Sekretariat Karang Taruna sekitar pukul 07.30 Pagi menuju Kantor Camat Tanjung Palas Timur sebagai titik kumpul Aksi, Senin (22/2).

” kami mewakili Masyarakat Tanjung Palas Timur menuntut kepada Pemerintah agar jalan Tanjung Palas Timur segera diperbaiki dan membuat regulasi terkait beban maksimal jalan dan difungsikan sebagaimana mestinya” Ucap Nasrullah Korlap aksi demonstrasi.

Aksi Gerakan Mahasiswa Tanjung Palas (GEMA TAPATI) ini sempat menggelar Bakar Ban dan aksi selebaran di depan Kantor Camat Tanjung Palas Timur sebagai bentuk keprihatinan.

” karena ini merupakan bentuk aspirasi masyarakat kami akan menindaklanjuti terkait tuntutan mahasiswa kepada Bapak Bupati dan pihak-pihak terkait, dan juga saya sangat mengapresiasi terhadap Gerakan Mahasiswa Tanjung Palas Timur ini,” Ungkap H. Gaffar, SH. Camat Tanjung Palas Timur saat ditemui oleh peserta Aksi . (ZF)

 

Pos terkait