KKLR Kab Tana Tidung menyerahkan Bantuan Musibah

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.COM, Tana tidung – Sejak dibentuk pada awal Maret Pengurus Kerukunan Keluarga Luwu Raya Kab. Tana tidung melaksanakan pertemuan rutin. Agenda rutin ini dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi warga Luwu yang berada di Kabupaten Tana Tidung. Selain warga Luwu, turut hadir beberapa warga dari Kabupaten lain, (29/03/21)
“Silaturahmi itu perlu dijaga dan diwujudkan, tidak hanya sesama warga Luwu Raya namun juga kepada seluruh warga Sulawesi Selatan dan warga lainnya yang ada di Kabupaten tana tidung” ungkap Wahyuddin Sekretaris KKLR KTT, saat dihubungi crew teraskatakaltara.
Ketua KKLR Japaruddin seusai melaksanakan pertemuan rutin juga mengajak kepada warga Luwu yang hadir untuk membantu salah satu warga Sulawesi yang tertimpa musibah. Warga tersebut berada di Kecamatan Sesayap Hilir tepatnya di Desa Sepala Dalung.
“Donasi ini nilainya mungkin tak seberapa, tapi mudah-mudahan dapat meringankan beban warga yang tertimpa musibah. Kita harus saling membantu, kerukunan hadir untuk saling menguatkan. Mudah-mudahan hal positif (saling bantu) semacam ini terus bisa kita jaga semangatnya di warga khususnya warga Luwu di Tana Tidung” ungkap Japaruddin.
Pada kesempatan malam itu juga Ketua KKLR Japaruddin mewakili menyerahkan bantuan kepada Tim yang bergerak mengumpulkan bantuan, Pak Arman ketua IPSS TANA TIDUNG.
“Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari warga Sulawesi terkhusus warga Luwu yang telah berpartisipasi membantu saudara kita. Insha Allah donasi ini kami terima dan akan kami sampaikan kepada yang bersangkutan atau keluarganya”. (Nd)

Pos terkait