Hak akses Peserta Potensi Covid-19 diserahkan ke Pemda Malinau.

  • Whatsapp

Sekretaris Daerah Kabupaten Malinau Dr. Ernes Silvanus, S.Pi, MM mengikuti Video Conference bersama Kepala BPJS Cabang Tarakan dan Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, Kabupaten/Kota Se Kalimantan Utara bertempat di Ruang Laga Feratu Lantai III Kantor Bupati Malinau, Jum’at (15/05/20).

Video Conference yang difasilitasi Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Malinau ini juga di hadiri Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Malinau dan Kepala BPBD Kabupaten Malinau.

Video Conference sehubungan dengan upaya mendukung program Pemerintah Daerah agar terciptanya kebijakan berbasis data (Evidence base), BPJS Kesehatan telah mengimplementasikan Dashboard JKN pada Aplikasi Business Inteligence BPJS Kesehatan. Serta sebagai inisiatif pencegahan penyebaran wabah Virus Corona Disease 2019 (Covi-19), BPJS Kesehatan menyediakan data peserta potensi Covid-19 yang selanjutnya akan dilakukan penyerahan hak akses dan penyediaan informasi tersebut kepada Pemerintah Daerah. (*/prokompin)

Pos terkait