Gubernur Kaltara Zainal A Paliwang olahraga menembak dan panahan

  • Whatsapp
Gubernur Kaltara Zainal Arifin Paliwang saat mengisi waktu dengan olahraga menembak (Doc Humas Kaltara)

TERASKATAKALTARA.com, TANJUNG SELOR – Jumat pagi (19/2/2021) Gubernur Kaltara Drs. H. Zainal Arifin Paliwang SH. M.hum mengisi waktu dengan olahraga menembak dan panahan di lapangan tembak Endra Dharmalaksana Polres Bulungan.

Gubernur juga ditemani Ketua DPRD Norhayati Andris, Kapolda Kaltara Irjen Pol Bambang Kristiyono, Danrem 092/Maharajalila Brigjen TNI Suratno, Kapolres Bulungan AKBP Teguh Triwantoro. Hadir juga sejumlah pejabat utama TNI/Polri lainnya.

Kegiatan itu merupakan rangkaian pencanangan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bebas dan Melayani (WBBM) serta peresmian lapangan tembak Endra Dharmalaksana Polres Bulungan oleh Kapolda Kaltara.

Gubernur mengapresiasi inovasi dan kreativitas jajaran Polres Bulungan di bawah kepemimpinan Kapolres AKBP Teguh Triwantoro.

“Ini sangat baik untuk peningkatan skill dan profesionalisme personel, termasuk melahirkan atlet yang mumpuni di cabang menembak dan panahan,” tutur Gubernur.

Untuk diketahui lapangan tembak Endra Dharmalaksana dikerjakan Polres Bulungan selama 75 hari, terhitung sejak 3 Desember 2020.

Lapangan tembak ini berada di kompleks Mapolres Bulungan, Jalan Agathis, Tanjung Selor, Bulungan. (Humas Prov Kaltara)

Pos terkait