Bupati hingga para Asisten di Malinau Terima Penghargaan Taat Pelaporan Pajak

  • Whatsapp

TERASKATAKALTARA.com, Malinau- Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Tanjung Redeb Provinsi Kalimantan Timur perwakilan Kabupaten Malinau memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Bupati, Wakil Bupati, Sekretaris Daerah serta para Asisten di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Malinau yang telah taat menyampaikan SPT tahunannya.

Penyerahan penghargaan tersebut berlangsung di ruang Wakil Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si, pada Selasa (02/02).

Ditemui usai penyerahan penghargaan, Kepala KPP Pratama Yudha Hadiyanto, S.E, M.Sc mengatakan dengan adanya penyerahan ini dihimbau kepada masyarakat khususnya ASN untuk dapat melaporkan SPT tahunannya tepat waktu.

“Dengan ini kami ingin memberi contoh. Sebenarnya kami juga harus bertemu dengan Bapak Bupati tapi karena berhalangan jadi kami bertemu dengan Wakil Bupati. Beliau juga sudah menyampaikan SPT tahunannya tepat waktu,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya penyerahaan kepada Bupati, Wabup, Sekda serta para Asisten ini bisa memotivasi kepada rekan-rekan ASN disini untuk segera menyampaikan SPT tahunannya tepat waktu sebelum 31 Maret 2021,” imbuhnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Malinau Dr. Topan Amrullah, S.Pd, M.Si berharap dengan adanya penyerahan secara seremonial ini bisa mempercepat proses pelaporan pajak tahunan oleh seluruh staf di Pemkab Malinau.

“Tentu ini merupakan sesuatu yang harus dan wajib dilakukan oleh seluruh masyarakat Kabupaten Malinau siapapun dia, karena sepanjang kita wajib pajak maka kita harus melaporkan pajak tahunan kita,” ucapnya.

“Karena semakin kita taat dan patuh dalam memberikan laporan pajak tahunan kita maka ini akan menjadi catatan yang baik untuk Pemkab Malinau,” imbuhnya.

Dalam 2 tahun terakhir ini tingkat kepatuhan pelaporan di Malinau sangat baik. Untuk itu Dr. Topan berharap ini bisa dipertahankan dan ditingkatkan. (*)

Pos terkait